Jumat, 24 April 2009

Topeng Kaca

Sekian lama kusembunyikan hati ini dari rasa cinta dengan sebuah topeng kaca yang takkan retak... tapi kini kubuka perlahan topeng itu agar aku bisa meraih rasa yang dulu hanya sebatas asa.......

kuberanikan diri merias hati dan membersihkan satu tempat untuk ditempati. Menunggu seorang yang tepat untuk ku bukakan pintu dan memasuki ruang yang bernama palung hati....

Aku telah bersiap dari si topeng kaca menjadi seorang dengan raut wajah manis untuk sang pujaan hati. Kutahan dan telah kupersiapkan tameng jika hal terperih terjadi....

Dunia takkan runtuh hanya karna aku gagal menjamu seorang pria kedalam palung hati. Dan Tuhan masih bersedia berada disisiku menjadi pengobat jika dia yang kucintai tak membalas apa yang telah kuberi....

Kupersiapkan hati ini untukmu sang pujaan hati, Tuhan berikan rasa ini padaku untuk ku berikan kembali padamu. Dan aku berharap kau menerimanya karna ini sebuah ketulusan, kejujuran hati....

Aku takkan bersembunyi dan menentang serta menolak rasa itu, karna Tuhan tlah memberikan kesempatan padaku untuk mempunyai rasa ini... rasa yang lama aku inginkan namun terhalang karna TOPENG KACA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar